Web Crossover Indicator Trading System


SISTEM CROSSOVER WEB NO REPAINT. Web Crossover System Indikator Metatrader Profesional. Bukan EA ini adalah Manual Trading System. Indikator Forex Terbaik yang Pernah Diciptakan. Kerugian dan biarkan keuntungan berjalan - inilah cara perdagangan para profesional Membiarkan keuntungan Anda berjalan adalah satu-satunya cara untuk menutupi biaya kerugian Anda dan ini. Tidak semudah kedengarannya Emosi rasa takut ikut bermain di sini Semakin besar keuntungannya, semakin banyak trader yang ingin mengambilnya. Salah satu kebutuhan strategi pasti yang mudah diikuti. Gratis World Wide Shipping Via Email Dalam 24 Jam. Ini adalah indikator TREND-FOLLOWING revolusioner yang bekerja dalam rentang waktu dan dalam setiap pasangan FOREX Komoditi atau Stok. Benar-benar TIDAK BERPIKIR diperlukan, cukup beli saat Hijau dan jual saat Red. Smart Dioptimalkan untuk Semua Jangka Waktu 1M, 5M, 15M, 30M , 1H, 4H. Tidak Ada Perdagangan Melawan Trend. Sebagian besar dari klien saya mengembalikan investasi ini ke dalam perdagangan pertama mereka. Sistem Crossover Cross. Orang TIDAK PERBAIKAN. Profit Memaksimalkan Indikator Titik dengan Suara Peringatan Diaktifkan Email Mengirim Tanda Diaktifkan. Bagaimana Sistem Crossover Web Akan Membantu Anda.1 Profit Dengan hati-hati Scalp atau Swing Trade dalam Any Time Frame dengan Akurasi yang Tepat.2 Dioptimalkan untuk Perdagangan Mata Uang Mungkin Indikator Terbaik untuk Perdagangan Forex yang Menguntungkan.3 Tidak Pernah Menguntungkan Perdagangan yang menguntungkan.4 Membawa semua emosi dari perdagangan Emosi sering dianggap sebagai salah satu Kekurangan terbesar pedagang individu Pedagang yang tidak mampu mengatasi kerugian menebak keputusan mereka dan akhirnya kehilangan uang Dengan mengikuti secara ketat mengikuti Indikator Sistem Crossover Web Anda dapat melupakan kebutuhan untuk membuat keputusan apapun.5 Ini memberi Anda sebuah e dge yang diberikannya. Anda mendapatkan keuntungan dari trader lain Anda akan bisa melihat setup dan akhir pergerakan sebelum trader lain melakukannya. Anda akan menghindari mengejar pasar. Anda tidak akan memasuki perdagangan terlalu terlambat dan Anda tidak akan keluar dari perdagangan terlalu dini. Akan bisa membaca pasar dan menghasilkan keuntungan secara konsisten.6 Ini menghasilkan uang Anda mengendalikan dan menumbuhkan uang Anda dengan bekerja beberapa jam sehari atau minggu di komputer Anda.7 Anda bahkan tidak perlu tinggal di komputer Anda WebBreak Out Indikator secara otomatis memberi tahu Anda saat Profit berjalan optimal dan bahkan mengirimi Anda email, jadi Anda mendapatkan seluruh hari itu untuk diri sendiri Anda bisa pergi keluar, menghabiskan waktu bersama keluarga Anda, dan menghabiskan uang Anda - dan membiarkan Web Crossover System memanggil Anda kapan Ada sa trades. Buy Sekarang 105 Hanya Sejumlah Indikator Terbatas yang Akan Terjual. Kebanyakan sistem perdagangan gagal memberikan hasil, karena mereka berfokus pada satu rentang waktu tertentu, dan jika pasangan itu berubah - mereka kehilangan uang Banyak uang Web Crossover Sistem tidak memiliki masalah ini - ia bekerja dalam kerangka waktu apapun, pada grafik apapun dan pada pasangan mana pun Anda juga bisa menukarkannya dengan Emas, Minyak atau komoditas lainnya. Letakkan indikator ini dan pekerjaan Anda selesai. Ini juga bekerja di beberapa platform perdagangan. - MetaTrader 4 dan NinjaTrader sehingga bahkan jika Anda memperdagangkan Saham, Komoditas atau Futures - Anda dapat memperoleh keuntungan dan menang dengan Web Crossover System. I m tidak menjual robot atau sistem perdagangan otomatis karena saya yakin bahwa setiap strategi perdagangan sama uniknya dengan Pedagang yang menggunakannya Saya juga tidak berjanji atau menjamin keuntungan yang tidak realistis. Sebaliknya, saya menawarkan perangkat lunak yang memungkinkan Anda membangun strategi perdagangan yang sangat personal dan menguntungkan yang sesuai dengan gaya dan pengalaman Anda, pengelolaan uang, dan kebutuhan Anda..Web Crossover System SISTEM TRADING INDIKATOR KUAT terdiri dari 2 indikator, bila dikombinasikan dan digabungkan, menjadi sistem perdagangan yang sangat kuat. Pembelian TRADING SYSTEM CROSSOVER INDIKATOR ANDA mencakup indikator sistem berikut.2 Sistem Forex ini awalnya diperkenalkan oleh ForexPhanton yang telah membahas Di salah satu forum babipip dan kemudian, dipilih oleh komunitas sebagai Sistem Bulan ini untuk bulan Oktober 2011 Robopip menganalisis sistem yang sama ini dan mengulasnya di blog Art of Automation Bellow, Anda akan menemukan dua dari nya Artikel tentang itu. Akhirnya, Huck men-tweaknya sedikit dan membuatnya sendiri di blognya The Loonie Adventures of Forex Noob dan membaptis versinya sebagai Trend Catcher 3 0 Versi terakhir dari sistem ini adalah sistem yang saya otomatiskan bagi mereka yang menyukai perdagangan mekanis. Sama seperti pengingat, ini adalah peraturan sistem setelah penyesuaian Huck. Perdagangan Panjang 5 Ema melintasi di atas 10 Ema dan RSI 10 adalah Di atas level 50. Perdagangan Emas 5 Ema yang berada di bawah 10 Ema dan RSI 10 berada di bawah level 50. Ambil Profit 300 pips Stop Loss 50 pips. Ada juga Trailing Stop yang diterapkan setiap 50 pips Katakanlah perdagangan adalah 50 pips profit, Stop Loss akan dipindahkan ke breakeven Jika profitnya 100 pips, maka Stop Loss akan dipindahkan ke 50 pips profit yang dijamin dan sebagainya Trades mungkin akan ditutup sebelum memukul TP atau SL jika terjadi sinyal sebaliknya. Katakanlah anda panjang dan disana. Adalah sinyal untuk pergi pendek, perdagangan saat ini ditutup dan bearish baru dibuka. Jadi Anda bisa melihat, sebagai contoh, screen shot dari dua perdagangan pertama tahun ini di EURUSD yang ternyata kalah. Klik pada Gambar untuk memperbesar. Garis kuning mewakili 5 EMA dan yang berwarna merah mewakili 10 EMA Seperti yang Anda lihat, entri terjadi pada saat terbuka lilin, tepat setelah umpan silang EMA berlangsung, asalkan RSI berada pada tingkat yang diinginkan di atas atau di bawah 50. Jangan mengharapkan semua entri menjadi Segera setelah perpindahan EMAs Dengan sistem ini, terkadang crossover EMAs terjadi namun robot tidak dapat masuk sampai indikator RSI menguatkan, dan terkadang RSI dapat memicu level 50 pertama tapi kemudian ahli harus menunggu crossover EMA. Hasil minggu pertama 2012 untuk sistem ini Mata uang EURUSD Jangka waktu 1 jam Klik pada gambar untuk memperbesar. LotSize Jumlah lot untuk perdagangan Standar 0 1 EmaPeriod1 Jangka waktu jangka pendek Rata-rata pergerakan eksponensial Standar 5 EmaPeriod2 Periode jangka panjang Rata-rata pergerakan eksponensial Default 10 TakeProfit Jumlah pips untuk ditetapkan sebagai Target Profit Maksimum Default 300 pips StopLoss Jumlah pips untuk ditetapkan sebagai level Stop Loss Default 50 pips TrailingStop Trailing stop distance di pips. Akhirnya saat kamu n Oticed, pengujian kembali yang dilakukan hanya mencakup minggu pertama tahun 2012 Pastikan Anda menguji sistem ini untuk jangka waktu yang lebih lama, mata uang lainnya, mungkin kerangka waktu lainnya juga dan bermain-main dengan parameter untuk membuatnya menjadi milik Anda sendiri. Ingatlah terlebih dahulu Minggu 2012 menunjukkan profitabilitas yang tidak menjamin hal yang sama akan terus terjadi di masa depan Pendapat pribadi saya adalah sistem ini belum dirancang dengan banyak konsep yang dibutuhkan untuk perancangan sistem perdagangan mekanik yang andal. Menggunakan jumlah pips untuk kerugian Stop dan Sasaran, yang merupakan mekanisme yang tidak fleksibel terhadap perubahan volatilitas dalam mata uang Tidak ada analisis tepi entri dan keluar dan tidak ada evaluasi ruang parameter Uji balik dari tahun 2000 sampai 2011 adalah bencana juga saya percaya hanya masalah waktu sampai Setiap orang mulai melihat wajah nyata dari sistem ini Untuk mempercayai sistem mekanis, saya ingin melihat langkah-langkah yang diambil dalam rancangannya seperti yang saya lakukan saat merancangnya. Sistem ini Tidak menguntungkan tapi pasti cara yang lebih andal untuk perdagangan jangka panjang. Setiap umpan balik dihargai Merasa bebas untuk meninggalkan komentar Anda di bawah. Download Sistem Trend Catcher 3 0 atau Amazing Crossover diprogram untuk keperluan informasi dan hiburan saja Tidak ada Menjamin tentang keefektifan sistem atau tidak adanya cacat dalam program. Dengan mendownload expert advisor Anda secara otomatis setuju bahwa baik BabyPips maupun The Lazy Trader bertanggung jawab atas hasil trading Anda dengan menggunakan perangkat lunak. Pergi ke bagian bawah halaman ini secara berurutan. Untuk melihat Legal Stuff. Thread Amazing Crossover System - 100 pips per hari. Menghadapi Sistem Crossover - 100 pips per hari .------------------------- -------------------------------------------------- - Saya mendapat konsep utama untuk sistem ini di situs lain Sementara saya telah membuat satu perubahan penting, saya harus menekankan bahwa hati sistem ini diciptakan oleh orang lain. Kita harus memberi kredit dimana kredit jatuh tempo. Sistem ini adalah inc Mudah-mudahan sederhana namun luar biasa efektif Jika Anda benar-benar mengikuti sistem ini, saya sangat yakin bahwa Anda dapat dengan mudah memperoleh 100 pips per hari dengan sedikit kehilangan perdagangan. Pemula ---------- 5 EMA - KUNING 10 EMA - RED RSI 10 - Terapkan untuk Harga Median HL 2 - Satu tingkat di 50.TIME FRAME ------------- 1 Hour Hanya sangat penting. VIEW ----- Memperbesar sedikit pada Bagan Anda sehingga kandil dan EMA s sangat besar Saya menggunakan Alpari dan ini diterjemahkan menjadi yang terakhir dari belakang perbesaran tertinggi. PAIRS ------ Hampir semua pasangan sepertinya bekerja karena ini adalah analisis teknis yang ketat. Sarankan tetap berpegang pada mata uang utama dan hindari mata uang silang hanya preferensi saya. Manjakan PANJANG saat EMA Kuning melintasi EMA Merah dari bawah RSI harus mendekati 50 dari BOTTOM dan melintasi 50 untuk menjamin masuk. Ikutilah PENDEK ketika EMA Kuning melintasi Merah EMA dari atas RSI harus mendekati 50 dari TOP dan cross 50 untuk menjamin masuk. Saya telah memasang gambar wh Ich menunjukkan semua kondisi ini. Ini tergantung pada rencana trading Anda setiap orang harus memiliki peraturan pengelolaan rencana dan uang. Hanya dengan melihat beberapa data terkini, tren per jam rata-rata tampaknya melampaui 100 pips sebelum berbalik arah. Saya merekomendasikan untuk menetapkan TP antara 50 - 100 pips. SL harus menyediakan banyak bantal Sebagian besar perdagangan akan menjadi pemenang dalam jangka panjang, namun saya tidak yakin pasti akan ada rasio menang-kalah Percobaan akan menghasilkan hasil terbaik yang akan saya dapatkan dengan SL 100 pips. Ingatlah untuk Selalu lindungi modal Anda Setelah perdagangan bergerak sesuai keinginan Anda sebesar 20 pips, saya akan menetapkan SL Anda untuk break even Setelah 40 pips, atur SL Anda menjadi 20 pips profit, dll. Tentu saja, Anda bisa menghilangkan SL awal dan melakukan trading dengan Ukuran kontrak yang lebih kecil untuk memberikan banyak margin, dan MAKA sekali perdagangan bergerak sesuai keinginan Anda, semoga berhasil bahkan SL, tapi itu RISIKO tapi mungkin Anda pemberani. Selalu pindahkan SL Anda setelah Anda untung sehingga Anda impas. Bertujuan untuk 50 - 100 pips per trade. ONLY PENGGUNAAN 1 HOUR CHART JANGAN PERGI LOWER. Pastikan kedua silang EMA DAN RSI menyilang 50 ke arah perdagangan Anda. Ketika Anda mendapatkan kedua sinyal ini, Anda dapat memasuki perdagangan dengan percaya diri karena ini SANGAT SANGAT KUAT. Sangat efektif dalam menangkap tren 100 pips. Saya akan mencoba yang terbaik untuk menguji sistem ini dan memposting hasilnya terus menerus untuk semua orang. DISCLAIMER Posting ini hanya untuk keperluan akademis dan hiburan. Perdagangan Forex membawa potensi keuntungan yang besar dan kerugian yang substansial Kerugian potensial yang dialami Forex menggunakan informasi di pos ini sangat disayangkan, namun tidak dapat dengan cara apapun bentuk atau bentuk digunakan melawan kontributor Saya tidak bertanggung jawab atas kerugian yang diderita di pihak Anda di pasar Terima kasih. Baru diedit oleh ForexPhantom 03-04-2009 pukul 08.34. Saya ingin membahas pola berulang yang saya perhatikan dengan banyak Sistem Rata-rata Bergerak. Mari hubungi Mereka muntah-muntah. Repulsi terjadi ketika satu usaha rata-rata bergerak yang lebih kecil untuk melewati rata-rata bergerak yang lebih besar, namun ditolak dalam prosesnya lihat gambar di bawah. Ketika terjadi kemunduran, kita dapat melihatnya pada indikator RSI kita, juga membentuk simbol V. Tindakan ini menjamin masuk ke arah yang benar Memang, entri ini sedikit lebih berisiko, jadi saya menunggu lilin berikutnya ditutup sebelum masuk. Respirasi dapat menjadi sinyal arus. Tren ent akan berlangsung untuk waktu yang lama Anda biasanya dapat memperoleh jumlah pips yang cukup baik hanya dengan melihat simbol V pada RSI Anda. Saya merasa pola ini paling sesuai dengan standar mata uang. Baru diedit oleh ForexPhantom 03-05-2009 di 12 45 AM. Tapi bagaimana Anda menangani whipsaws yang ditunjukkan pada lampiran Apa yang saya sarankan adalah mungkin Anda bisa menambahkan satu indikator lagi misalnya pivot Jadi ketika harganya hanya 50 sampai 80 pips dari pivot, maka kita tidak ambil di Sinyal perdagangan. Saya tidak ingin berbicara untuk ForexPhantom, tapi saya ingin menawarkan dua sen saya untuk pemikiran Anda tentang whipsaw tersebut. Yang pertama adalah pada hari Jumat beberapa jam sebelum hal-hal ditutup pada akhir pekan. Perdagangan grafik H1 pada hari Jumat Dapat berbahaya untuk sistem apapun. Whipsaw kedua sesuai dengan keputusan tingkat suku bunga UE pada 12 45 GMT Itu adalah rilis besar dan tidak ada sistem yang dapat mencegah Anda keluar dari perdagangan yang buruk. Namun, setelah semuanya beres, sinyal penjualan terjadi pada Lilin berikutnya yang akan menjaringmu sekitar 100 pips Hink sistem terlihat cukup bagus dengan beberapa peraturan lain yang diterapkan untuk mencegah Anda keluar dari barang-barang whipsaws yang Anda tunjukkan. Awalnya Dikirim pada hari Jumat beberapa jam sebelum barang ditutup untuk akhir pekan. Berbahaya untuk sistem apapun. Whipsaw kedua sesuai dengan keputusan tingkat suku bunga UE pada 12 45 GMT Itu adalah rilis besar dan tidak ada sistem yang dapat menghalangi Anda melakukan perdagangan yang buruk. Namun, setelah semuanya beres, sinyal penjualan terjadi pada tingkat yang sangat Lilin berikutnya yang akan terjaring di sekitar 100 pips. Saya pikir sistem ini terlihat cukup bagus dengan beberapa peraturan lain yang diterapkan untuk mencegah Anda keluar dari barang-barang yang Anda tunjuk. Saya harus setuju dengan John tentang perdagangan whipsaws selama Berita selalu Pengalaman yang sangat VOLATIL, serta perdagangan pada hari Jumat. Keindahan sistem ini ada dalam kesederhanaannya. Ini sangat sederhana, namun sinyalnya kuat sehingga saya kira whipsaws harus menimbulkan banyak masalah selama waktu perdagangan normal. T, jika poin pivot membantu Anda keluar, dengan segala cara MENGGUNAKAN MEREKA Saya secara pribadi tidak tahu banyak tentang titik pivot, jadi saya agak tidak berdiskusi tentang mereka. Saya menambahkan satu indikator lain, yang akan saya jelaskan di depan saya. Post. Terima kasih atas ketertarikan Anda pada sistem.50 pips semalaman bisa lebih lama. Malam terakhir adalah malam yang menyenangkan untuk menggunakan sistem ini. Sayangnya, semua tindakan terjadi saat saya sedang tidur. Tapi, saya cukup beruntung untuk mengambil Sedikit risiko yang melunasi waktu yang lama. Dalam posting sebelumnya, saya memasang gambar kemungkinan pengaturan perdagangan pada EUR USD EMA s dekat dengan persimpangan dan RSI turun dan melayang di sekitar 50 Line. I menetapkan sebuah SELL STOP order di 1 2585 Ini sekitar 20 - 25 pips lebih rendah dari harga saat ini yang saat ini tidak pasti, tapi disekitar sana. Saya menduga kalau harganya turun sebanyak itu, garis yang akan dilewati dan RSI AKAN MEMILIKI Menyeberang di bawah 50. Singkatnya, saya benar saya MENJUAL STOP dieksekusi saat saya sedang menghitung domba My TP terkena 50 pips bahkan saya juga menggunakan SL dari 100. tolong, saya akan memposting gambar bagaimana semuanya turun. Anda akan memperhatikan bahwa pada gambar kedua saya telah menambahkan indikator MACD. Berikut adalah setting saya Gunakan. MACD FAST 5 SLOW 9 MACD SMA 4.Saya telah memperhatikan bahwa indikator ini hanya bekerja sekitar 75 waktu Kadang kala terlambat Kadang tidak sesuai dengan RSI. Saya kira itu sangat akurat jika melintasi dari atas. Dari bar indikator ke bawah dengan kemiringan ke bawah yang besar Hal ini dapat memberikan pembenaran meskipun jika EMA dan RSI menunjukkan pengaturan perdagangan. Pengaturan MACD mungkin perlu di-tweak. PASTI 1 menunjukkan kemungkinan penyiapan yang mendekati PICTURE 2 menunjukkan apa Benar-benar terjadi. Sisa gambar akan menunjukkan kepada Anda perdagangan bahwa semua terjadi dalam semalam yang kita semua lewatkan. Kami benar-benar memiliki sedikit perdagangan yang layak. Mungkin saat terbaik untuk berdagang adalah di malam hari, setelah tengah malam. Bagaimanapun, saya akan menjelaskannya di Posting lain cara yang mungkin untuk mendapatkan keuntungan dari hal ini. Mulai Balanc E 1.000 Saldo Saat Ini 1.050 Ekuitas Kenaikan 5 Pips Diperoleh 50.Tidak buruk untuk satu malam s layak tidur.

Comments